Memperbaiki kerusakan dalam rekam medis





Electronic Health Record adalah akun terperinci dari informasi kesehatan, yang dihasilkan oleh penyedia layanan kesehatan pasien di seluruh industri. EHR biasanya berisi informasi seperti demografi pasien, informasi kontak, tanda-tanda vital, alergi, riwayat medis, obat saat ini dan sebelumnya, imunisasi, laporan radiologi dan data laboratorium dan data rekam medis elektronik.

Memperbaiki kerusakan Rekam medis
Hubungan dokter-pasien selalu yang paling penting. Stuart Jenner / Shutterstock.com
Jika terlalu mengandalkan EHR adalah diagnosis, apa terapi yang tepat? Pertama, dokter perlu menegaskan bahwa semua sistem seperti itu dirancang dan digunakan untuk tujuan utama meningkatkan kemampuan mereka untuk merawat pasien dengan baik. Mengizinkan pengkodean dan penagihan, kepatuhan atau manajemen risiko untuk menggantikan kepentingan perawatan pasien yang optimal merupakan pelanggaran dari sumpah setiap profesional kesehatan. Sistem harus melayani pasien dan dokter, bukan sebaliknya.

Kedua, pasien perlu mengambil minat aktif dalam perawatan mereka sendiri. Memastikan perawatan medis terbaik bukan merupakan tantangan teknis. Ini adalah tantangan manusia, yang mengharuskan pasien dan dokter untuk dapat membentuk hubungan yang dalam dan lama. Dalam kebanyakan kasus, semakin baik dokter Anda mengenal Anda, semakin besar kemungkinan dia akan memastikan bahwa Anda menerima perawatan terbaik. Perubahan dalam kontrak asuransi dan sejenisnya tidak boleh menggantikan keunggulan medis.

Ketiga, penting untuk mengingat apa sebenarnya obat itu. Ini bukan cara mempertahankan rumah sakit, produsen obat dan alat, pengembang perangkat lunak, perusahaan asuransi atau lembaga kesehatan pemerintah. Kedokteran adalah seni yang didedikasikan untuk perawatan pasien, yang minatnya harus selalu didahulukan. Di tangan kanan, EHR dapat membantu pasien mendapatkan perawatan yang lebih baik, tetapi terlalu sering EHR menjadi tujuan dalam dirinya sendiri, menggusur pasien sebagai pusat perhatian medis. Pasien dan dokter akan berkembang hanya jika kita menjaga pasien tetap di depan dan di tengah.
Resiko Rekam medis
Risiko pertanggungjawaban malpraktek untuk dokter, praktik, dan organisasi perawatan kesehatan (HCO) terus berubah, karena berbagai masalah kesehatan dan teknologi. Dari perubahan dalam strategi perawatan dan perawatan hingga kemampuan catatan kesehatan elektronik (EHR) Anda untuk mendukung taktik layanan pasien dan tanggung jawab perawatan, Anda perlu menyadari risiko ini. Anda juga perlu mengelola penggunaan EHR Anda untuk mengatasi potensi risiko terkait malpraktek.

Di sisi positifnya, karena semakin banyak alat perawatan pasien yang dibangun ke dalam EHRs dan karena intervensi perawatan pasien yang lebih aktif menjadi bagian dari rutinitas perawatan pasien Anda, EHRs dapat membantu Anda mengelola pasien dan aktivitas klinis Anda.


Comments

Popular posts from this blog

Belajar Online | Pengalaman Belajar Online Dengan Cepat Dan Mudah

Madrona car wash services

Cara mencegah myalgia, penyakit nyeri otot