Belajar Online | Pengalaman Belajar Online Dengan Cepat Dan Mudah

Bayangkan guru matematika bahwa Anda berdiri di panggung aula sekolah di pertemuan sekolah mingguan. Anda selanjutnya berbicara. Di depan Anda ada 1.500 remaja bosan duduk di lantai kayu dalam kondisi pengap panas. Sekolah telah berlangsung lebih dari 15 dari 20 menit. Saya menemukan diri saya dalam situasi ini segera setelah mengambil jabatan Kepala Matematika di sekolah terakhir saya. Di sini saya akan terlibat dalam pidato pertama saya tentang matematika. Apa yang bisa saya katakan, sebagai kepala matematika baru, untuk mengilhami kumpulan remaja yang berkumpul untuk mendengarkan apa yang saya katakan tentang kontes matematika Indonesia.


Waktu yang menunggu untuk berbicara sepertinya adalah keabadian. Pikiran yang melintas dalam benak saya adalah gambaran hari-hari sulit dalam hidup saya sebagai guru matematika. Saya yakin Anda pernah mengalami beberapa dari mereka pada hari-hari Anda sendiri di kelas matematika yang duduk di sisi lain meja dari guru.

Biarkan saya memberi tahu Anda tentang beberapa di antaranya. Bayangkan awal pelajaran. Saya meminta kelas untuk menunjukkan kepada saya Jev Edukasi Online. Saya akan memeriksanya! Tom tidak memiliki apa pun di situsnya!

"Saya tidak bisa melakukannya, Tuan! Ini sangat sulit!" "Aku tidak mengerti! Aku hanya tidak mengerti!"

"Apa yang tidak kamu mengerti?"

"Aku tidak tahu."

Gambar beralih ke malam guru orang tua. Saya bersama seorang ibu yang kesal mendiskusikan kegagalan putrinya. Dia memberi tahu saya:

“Aku benci matematika. Itu tidak pernah masuk akal bagi saya, karena kita bisa berharap anak saya pandai dalam hal itu, dan Matematika toh bukan perempuan. ”

Adegan beralih kembali ke percakapan orang tua lain. Kali ini saya berbicara dengan seorang pengusaha yang sangat sukses tentang kurangnya kemajuan dan minat putranya dalam matematika. Kata-katanya kembali kepada saya dengan awal yang nyata ”

“Matematika tidak pernah masuk akal bagiku.
Itu tidak relevan!
Saya menyapu matematika, tetapi lihat saya sekarang.
Saya benar-benar tidak membutuhkannya. "

Lalu tiba-tiba pikiranku kembali ke masa kini. Saya punya pekerjaan - juga pekerjaan penting. Lagipula, keterampilan matematika adalah yang terpenting dalam keterampilan bahasa ibu kita! Itu adalah tanggung jawab saya, terima kasih kepada hasrat saya terhadap matematika, untuk menyampaikan pesan ini kepada siswa kami. Itulah tantangan saya dan saya harus mencapainya di sini dan sekarang sebelum 1.500 remaja yang bosan ini.

Saya dipanggil ke mikrofon. Saya berjalan tinggi dan percaya diri. Saya mulai dengan keterlibatan retorika pertama saya pada matematika dengan suara terkuat dan bermanfaat yang saya dapat kumpulkan:

"Selamat pagi, para siswa. Apakah kamu tahu matematika itu indah?"

Seperti yang bisa Anda bayangkan, ada keributan di pertemuan sekolah. Para siswa terkejut untuk keluar dan mengatakan sesuatu seperti itu. Tetapi mereka mendapat perhatian mereka, dan saya dapat mempromosikan kompetisi matematika Australia. Untuk memperkuat dan menciptakan kesan yang saya buat, saya mengakhiri dengan mengatakan:

"Ingat para siswa, matematika itu indah!"

Anda bertanya-tanya apakah itu kisah nyata. Ya, itu adalah kisah nyata dan berkelanjutan. Sekarang, setiap tahun setelah tahun pertama ini, diharapkan ada sesuatu yang keterlaluan tentang matematika ketika siswa melihat saya di panggung pada saat perakitan. Wakil Direktur sering terlibat. Dia hanya bisa memperkenalkan saya dengan mengatakan, "Pak Boyce pagi ini untuk berbicara dengan Anda tentang subjek yang indah itu - matematika." Atau saya bisa mulai dengan mengatakan, "Saya tidak akan mengingatkan Anda bahwa Matematika itu indah - Anda sudah tahu itu." Atau, "Kamu tahu apa yang saya katakan, jadi saya tidak akan."


Tentu saja ada saat-saat lain ketika saya berbicara tentang matematika sebagai sesuatu yang indah. Biarkan saya membawa Anda kembali ke anak sekolah saya dan mari kita bicara tentang Aljabar hingga induksi matematika. Saya tahu apa yang Anda pikirkan ketika Anda membacanya - Aljabar selalu menjadi "bahasa Belanda ganda" bagi sebagian besar dari Anda. Apakah saya benar Ya, saya tahu saya.

Bayangkan diri Anda di kelas matematika sekolah. Anda telah melakukan aljabar selama berminggu-minggu. Itu adalah periode frustrasi. Guru Anda menulis di papan tulis apa yang tampak bagi Anda sebagai ekspresi aljabar yang kompleks, misalnya.

Kemudian meminta Anda untuk menyederhanakan ekspresi. Anda berteriak secara internal, "Tolong! Saya tidak bisa melakukannya." Menulis ekspresi di tikar. Pastikan itu benar. Maka Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya. Anda sedang melihat halaman Anda. Anda tidak tahu bagaimana memulainya. Anda memiliki apa yang siswa sebut sebagai blok mental. Seret dan nonaktifkan untuk detik. Akhirnya, guru turun tangan dan bertanya siapa yang punya solusinya. Anda melihat sekeliling. Sangat sedikit tangan yang terangkat. Guru itu terlihat kecewa, mungkin frustrasi. Dia mengajarkan konsep-konsep ini selama dua minggu. Tetapi, seperti semua guru di posisi ini, akan mengambil kapur dan mencoba lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Madrona car wash services

Cara mencegah myalgia, penyakit nyeri otot