Tips memilih makanan bebas gluten





Gluten adalah protein yang ditemukan dalam gandum, gandum hitam, dan triticale, kombinasi gandum dan gandum hitam. Ini membantu makanan seperti sereal, roti, dan pasta, untuk mempertahankan bentuknya.

Berikut tips memilih makanan bebas gluten dari Artria:

Tips 1

Pelajari produk apa yang bebas gluten dan makanan apa yang mungkin mengandung sumber gluten yang "tersembunyi". Biasanya semua makanan olahan, bumbu, dan beberapa saus mungkin mengandung jejak produk gandum ini. Buah-buahan segar, sayuran, dan daging tanpa aditif atau pengisi bebas dari gluten. Karena itu, Teman Artria selalu lebih baik untuk lebih mengandalkan makanan yang belum diolah dan segar. Terutama aditif yang ditambahkan untuk meningkatkan umur simpan yang mudah rusak perlu perhatian khusus. Tetap awasi.

Tips 2

Termasuk makanan yang mengandung nasi atau jagung. Pati yang dapat diterima lainnya termasuk kentang, garut, tapioka, kedelai, dan kacang-kacangan.

Tips 3

Buat catatan di samping item pada daftar belanjaan Anda untuk memeriksa daftar bahan produk yang diduga mengandung gluten. Ini dapat mencegah barang yang tidak diinginkan masuk ke keranjang belanja Anda.

Tips 4

Pelajari bahan-bahan yang digunakan dalam berbagai bahan makanan dan pahami istilah-istilah seperti protein nabati terhidrolisis, produk tepung atau sereal, makanan bertepung khusus, saus kedelai dan permen sayuran, yang semuanya mungkin mengandung gluten. Istilah lain yang mungkin menunjukkan makanan yang mengandung gluten terdiri dari pengemulsi, protein nabati, dan zat penstabil. Bahan-bahan produk dapat berubah seiring waktu. Buang makanan yang mengandung gandum, barley, rye atau oatmeal, serta zat-zat yang terbuat dari biji-bijian ini seperti tepung beras durum, tepung graham, Kasha, bibit gandum, dedak gandum dan bulgur, triticale.

Tips 5

Berbelanja di daerah No-gluten dari toko kelontong atau mencari makanan alami atau toko khusus yang melayani orang-orang dengan sensitivitas makanan. Toko-toko ini lebih cenderung memiliki pilihan produk memasak non-gluten yang lebih baik, sayuran, roti, bumbu, dan rempah-rempah. Berbelanja di jenis pasar seperti ini dapat membuatnya lebih mudah untuk menemukan makanan yang Anda cari tanpa menginvestasikan waktu yang meningkat di rak-rak toko bahan makanan. Tanyakan kepada administrator toko apakah daftar pelanggan makanan non gluten sudah tersedia.

Tips 6

Perhatikan barang-barang non-makanan tertentu yang dapat berhubungan dengan daerah mulut, dan periksa daftar bahan untuk lipstik dan balsem, obat-obatan dan pasta gigi, karena ini dapat mengandung gluten dan menghasilkan reaksi bagi mereka yang berjuang dengan alergi serius. Juga menghindari barang-barang yang mengandung bulgur, farina, ejaan dan rasa malt lebih baik.

Tips 7

Lihat online gratis dari sumber gluten atau kelompok pendukung penyakit celiac untuk resep, perencanaan menu, dan tips menggunakan produk bebas gluten. Cukup banyak situs web yang menyediakan informasi konsumen dan sumber daya tambahan tentang cara menghindari Penyakit Celiac dengan menjauhi makanan gluten. Dapatkan informasi khusus dari sumber yang dapat dipercaya. Buku masak bebas gluten, bahan makanan, buletin, situs web, dan kelompok pendukung dapat memberikan bantuan dan sumber daya tambahan.

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Online | Pengalaman Belajar Online Dengan Cepat Dan Mudah

Madrona car wash services